3 Hal Yang Menyebabkan Seorang Wanita Atau Seorang Ibu Memiliki Koleksi Pakaian Yang Banyak

Pakaian merupakan suatu benda yang terbuat dari kain yang berguna untuk menutupi tubuh manusia. Selain itu juga sebuah pakaian bisa menghangatkan tubuh seseorang ketika kedinginan. Dan juga dengan pakaian kulit seseorang bisa terlindungi dari sengatan sinar matahari. Jenis pakaian itu bermacam macam seperti kaos, kemeja, celana, rok, rompi, jaket, dan jenis pakaian lainnya.

Secara umum pakaian untuk wanita itu lebih banyak macamnya jika dibandingkan pakaian untuk pria. Sebagai contoh saja bawahan untuk lelaki mungkin hanya jenis celana saja. Sedangkan wanita bawahannya itu bisa memakai celana atau juga rok dengan berbagai macam model dan juga jenisnya. Seorang wanita atau seorang ibu juga biasanya mempunyai koleksi pakaian yang lebih banyak daripada seorang pria. Ada 3 tips fashion wanita yang menyebabkan seorang wanita atau seorang ibu memiliki koleksi pakaian yang banyak diantaranya yaitu :

  1. Tidak Mau Memakai Pakaian Yang Sudah Dipakai Untuk Menghadiri Sebuah Acara

Umumnya seorang wanita atau seorang ibu khususnya dari golongan yang berada atau sosialita itu tidak mau memakai baju yang pernah dipakai untuk menghadiri sebuah acara. Sebagai contoh ketika seorang wanita atau ibu ini mendapat sebuah undangan pernikahan misalnya, tentu akan membeli baju baru lagi untuk dipakainya nanti karena biasanya akan malu jika memakai pakaian yang sudah pernah dipakai.

  1. Tidak Mau Memakai Baju Yang Sudah Ketinggalan Modenya

Seorang wanita atau ibu yang sangat memperhatikan penampilan fashionnya tentu akan sangat memperhatikan model model baju yang terbaru. Ketika baju baju di lemarinya dinilai sudah ketinggalan zaman maka bajunya itu mungkin tidak akan dipakai lagi. Sehingga begitu melihat baju baju dengan model yang baru dan lucu lucu, biasanya akan langsung membeli.

  1. Adanya Dresscode

Sekarang ini sedang trend yang namanya dresscode misal ketika sekumpulan wanita atau ibu akan mengikuti acara arisan yang mengharuskan anggotanya memakai dresscode. Jika dilemarinya tidak ada baju yang sesuai dengan tema dresscodenya maka seorang wanita atau seorang ibu ini biasanya akan membeli baju baru sesuai dengan tema dresscodenya.

Itulah 3 hal yang menyebabkan seorang wanita atau seorang ibu memiliki koleksi pakaian yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *