3 Program Kursus Bahasa Inggris yang Paling Diminati Orang Dewasa

Banyak orang tua yang sejak kecil sudah memasukkan anaknya mengikuti kursus bahasa inggris. Sebenarnya ini memang jadi salah satu hal baik, karena dapat mengasah kemampuan berbahasa inggris buah hatinya, dimana pasa zaman sekarang ini bahasa inggris memang menjadi salah satu bahasa penting yang harus dikuasai agar tidak sampai ketinggalan zaman. Ia juga akan membuat karir Anda menjadi lebih cemerlang.

Hanya saja tak jarang juga beberapa diantaranya yang baru menyadari pentingnya belajar bahasa inggris ketika sudah dewasa, sehingga baru mengikuti kursusnya. Soal bahasa inggris untuk dewasa ini tentunya berbeda dibandingkan dengan anak-anak. Karena tujuannya sendiri berbeda, karena di lembaga kursus sendiri umumnya program yang ditawarkan juga sangat beragam, maka berikut ini diantara pilihan kursus bahasa inggris yang tepat dipilih bagi orang dewasa, yaitu:

  1. Kelas bahasa inggris untuk karyawan, biasanya program ini ditujukan secara khusus untuk mereka yang ingin mengasah keterampilan bahasa inggris di dalam dunia kerja. Juga dapat mendukung karir di dalam sebuah perusahaan, karena memungkinkan untuk naik jabatan atau dapatkan promosi.
  2. Kelas bahasa inggris bisnis, program lainnya untuk orang dewasa yang juga tak kalah diminati adalah bahasa inggris bisnis, ini memang agak sulit dibandingkan dengan yang lainnya, karena ranahnya sendiri sudah berbeda dan memang ada tutor khusus yang akan mengajari, biayanya juga relatif agak mahal.
  3. Kelas bahasa inggris untuk persiapan TOEFL, satu lagi kursus bahasa inggris yang banyak diikuti oleh orang dewasa adalah berkenaan dengan TOEFL, karena memang ingin meningkatkan skor TOEFL mereka. Biasanya ditujukan sebagai syarat untuk lulus kuliah, kemudian juga ingin kuliah ke luar negeri atau mendapatkan program beasiswa.

Semuanya ada di English First, sehingga tak perlu khawatir untuk mendaftar. Belakangan ini juga ada program baru yaitu campaign EF ambassador. Program kursus menarik yang dapat Anda jadikan sebagai sarana belajar bahasa inggris dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *