Bergabung dengan Oyo Hotel Jakarta untuk Pengelolaan Hotel yang Mudah dan Praktis

Sekarang ini, kita bisa menemukan penginapan murah dan praktis di Oyo Hotel Jakarta yang dipesan melalui OYO Hotels. Oyo Hotels sendiri sebenarnya merupakan sebuah aplikasi yang diusung oleh salah satu perusahaan startup di bidang perhotelan yang berasal dari India. Dibandingkan dengan platform-platform penginapan lainnya, Oyo Hotels lebih unik dan menarik karena memiliki beberapa kelebiha yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

1. Oyo Hotels Menggunakan Konsep Mancise

Oyo Hotels berbeda dari aplikasi-aplikasi yang menyediakan berbagai rekomendasi hotel serta membantu pelanggan memesan kamar. Pasalnya, platform yang satu ini menggunakan konsep mancise alias manajemen francise. Konsep inilah yang menjadi salah satu keuntungan bagi pengelola-pengelola hotel yang telah tergabung di dalam aplikasi OYO Hotels. Jika ada seseorang yang membutuhkan OYO Hotel Jakarta, pemilik hotel tidak perlu lagi repot-repot membuat iklan dan menyesuaikan tata kelola hotel. Semua hal tersebut akan diurus langsung oleh OYO sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak OYO. Jadi, mereka tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas hotel mereka, pasalnya tim operasinal OYO Hotel terdiri dari para praktisi yang handal dan berpengalaman di bidang perhotelan.

2. Memudahkan pemilik hotel untuk memantau bisnis

Begitu pemilik hotel menggunakan aplikasi OYO pada smartphone yang mereka miliki, maka secara langsung mereka bisa melakukan monitoring terhadap bisnisnya. Mulai dari aspek operasonal, performa para staf hotel, serta aliran dana di hotel tersebut. Bukan hanya itu saja, aplikasi Oyo juga memiliki fitur testomoni pengunjung. Jadi, pemilik hotel bisa langsung melakukan evaluasi serta analisa mengenai bisnis perhotelan yang ia jalankan.

3. Membuat komunikasi antara pengunjung dan pengelola menjadi lebih cepat

Berkat adanya Oyo Hotel, pengunjung dan pemilik hotel dapat melakukan komunikasi secara lebih terbuka. Pasalnya, Oyo Hotel mengharuskan pemilik hotel untuk mengisi informasi mengenai hotel secara lengkap dan akurat sehingga calon pelanggan dapat memahaminya dengan baik. Semakin calon pelanggan mengetahui informasi mengenai sebuah hotel, semakin mudah juga ia bisa melakukan pertimbangn untuk memilih hotel mana yang akan ia tempati. Kelengkapan data hotel pada aplikasi Oyo pun sudah terbukti 60% mampu mengurangi pertanyaan-pertanyaan para tamu.

4. Menyediakan sistem audit

Saat pemilik hotel ketika bergabung dengan jaringan hotel lainnya, maka kemungkinkan informasi mengenai ulasan-ulasan pelanggan yang ia terima hanyalah sebatas ulasan asal-asalan saja. Hal ini dikarenakan ulasan tersebut biasanya tidak benar-benar membahas dan menilai kualitas hotel secara objektif. Jadi, ulasan tersebut tidak bisa dijadikan indikator untuk memperbaiki maupun menilai kualitas pelayanan hotel. Namun, dengan adanya OYO Hotel, pemilik hotel kini bisa mendapatkan sistem audit yang kredibilitasnya bisa dipercaya. Pasalnya, OYO Hotel didukung oleh aplikasi yang bernama Krypton Apk, yakni aplikasi yang digunakan untuk mengaudit hotel secara efektif. Sistem audit ini bekerja secara menyeluruh pada urusan properti, baik dari keadaan di hotel hingga cara untuk mengatasi masalah-masalah yang muncul.

5. OYO memberikan penilaian untuk pelanggan

Tidak bisa dipungkiri, pemilik hotel juga dapat menghadapi masalah yang muncul saat ada pengunjung hotel yang tidak berperilaku baik. Hal inilah yang disadari oleh OYO Hotel sehingga pada aplikasi ini, pemilik hotel juga bisa memberikan penilaian untuk pelanggan yang telah berkunjung. Melalui fitur ini, pemilik hotel bisa mencari tahu, apakah pelanggan tersebut sudah pernah menginap di OYO Hotel atau belu, . Selain itu, mereka juga apat mengetahui bagaimana perilaku pengunjung tersebut. Jadi, mereka bisa melakukan pencegahan agar mereka tidak lagi mendapatkan penunjung yang berperilaku buruk.

Pelanggan hotel pastinya ada yang berperilaku baik dan juga berperilaku buruk. Oleh karena itu OYO Hotel juga akan memberikan penilaian bagi setiap pelanggan yang pernah berkunjung. Jadi secara otomatis OYO Hotel dapat membedakan tamu mana saja yang sudah pernah menginap di jaringan OYO Hotel, dan mempunyai perilaku yang buruk. Tentunya hal ini sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan tindakan antisipatif terhadap tamu dengan penilaian yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *