Butuh Susu Formula Bebas Laktosa? Di Sini Solusinya

Related image

Kandungan laktosa pada susu formula dalam jumlah yang berlebihan membuat bayi mengalami gangguan pencernaan. Gangguan yang sering terjadi adalah perutnya mengalami kembung dengan buang gas terus-menerus. Bayi mengalami muntah hingga keram di bagian perutnya. Anda dapat memilih susu formula ini sebagai solusi terbaik untuk bayi Anda.

Enfamil A+ Lacto Free Susu Formula Bayi Bebas Laktosa

Susu formula ini sangat cocok diminum oleh bayi Anda yang sensitif terhadap laktosa atau disebut dengan istilah intoleransi laktosa. Anda dapat memberikannya mulai dari usia 0 sampai dengan 12 bulan. Anda bisa mengetahui gejala anti laktosa dengan bayi dengan melihat reaksi selama 30 menit setelah mengonsumsi susu formula.

Jika bayi mengalami gangguan pencernaan berarti menandakan susu formula tersebut tidak cocok untuk bayi Anda. Tidak perlu khawatir Anda dapat dengan aman memberikan susu formula ini sebagai solusi terbaik karena memiliki kandungan bebas laktosa.

Kandungan Susu Formula yang Bebas Laktosa

Susu formula Enfamil A+ Lacto Free memiliki kandungan mineral dan vitamin yang dibutuhkan anak Anda untuk masa pertumbuhan dan perkembangannya. Vitamin yang ada di dalam susu ini adalah vitamin B1, B2, B3, B6, dan B12.

Susu formula ini juga mengandung DHA 17mg/100kkal, ARA 34mg/100kkal, lemak Omega 3 dan sebuah elemen penting untuk perkembangan otak. Diperkaya iodium, fosfor, kalsium, dan seng serta mengandung asam folat yang juga dibutuhkan untuk perkembangan otak. Anda dapat memberikan susu ini untuk bayi tanpa ada batas maksimum atau pun minimum.

Anda dapat membeli susu formula dengan kandungan nutrisi untuk bayi yang lengkap dan praktis di toko online orami.com. Anda akan mendapatkan harga khusus promo dengan diskon harbolnas. Anda bisa berbelanja tanpa ada ketentuan minimum dengan besaran diskon hingga 70%. Kunjungi website orami.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait diskon.

Manfaat Susu Formula Enfamil A+ Lacto Free

Pemberian susu ini secara rutin setiap harinya akan membuat Anda dengan mudah menunjang tumbuh kembang bayi Anda yang aktif. Anda tidak perlu khawatir untuk masa pertumbuhan bayi dengan adanya susu formula ini kondisi alergi laktosa dapat diatasi.

Susu formula bebas laktosa ini memiliki manfaat untuk menjaga jaringan kolagen bayi sehingga dapat membuat lapisan pada kulitnya semakin sehat. Kandungan pada susu juga dapat membantu pembentukan sel darah merah di dalam tubuh bayi. Susu ini juga perlu Anda ketahui dapat mempertahankan  keutuhan lapisan permukaan mata bayi.

Anda dapat membeli susu ini dengan berbagai pilihan di orami.com sebagai toko perlengkapan bayi yang dijual secara online. Toko ini memiliki kualitas yang terjamin dan terpercaya. Anda yang berbelanja di sini akan mendapatkan diskon harbolnas yang akan berlangsung di akhir tahun. Anda akan mendapatkan diskon hingga 70%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *