Cara Instan Menghilangkan Bulu dengan Krim Veet

Pada dasarnya, menghilangkan bulu pada kulit bukanlah hal yang sulit. Karena, dengan bercukur atau waxing, bulu pada kulit bisa dengan mudah dihilangkan. Akan tetapi, metode waxing maupun shaving tersebut tidak cocok untuk sebagian orang, termasuk saya. Namun, dengan hadirnya Veet, kini menghilangkan bulu bisa dilakukan secara instan.

Veet adalah krim penghilang bulu yang aman digunakan. Dengan Veet, saya sudah tidak perlu lagi melakukan waxing or shaving.

Kenapa Harus Veet?

Ada banyak alasan kenapa saya lebih memilih Veet dibandingkan metode waxing atau shaving. Beberapa alasan tersebut seperti:

  1. Nyaman Digunakan

Waxing dan bercukur terkadang menjadi metode yang paling menakutkan untuk menghilangkan bulu. Karena, metode tersebut memiliki beberapa efek samping, seperti membuat kulit menjadi kemerahan, iritasi, dan lain sebagainya.

  1. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Untuk kulit sensitif, seperti saya, Veet menawarkan produk hair removal cream yang diformulasikan khusus, yaitu krim dengan kandungan aloe vera dan vitamin E. Produk ini dapat menghilangkan bulu hingga dekat ke akar. Bahkan, produk ini mampu menghilangkan rambut-rambut halus sekalipun.

Selain untuk kulit sensitif, tersedia juga varian Veet untuk kulit kering dan kulit normal. Jadi, produk ini cocok untuk Anda, karena Anda dapat menyesuaikan varian yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

  1. Cara Pengaplikasian yang Instan

Keunggulan lain dari Veet adalah cara penggunaannya yang mudah dan instan. Oleskan krim dengan spatula pada seluruh permukaan kulit yang berbulu. Kemudian, diamkan selama 3 hingga 6 menit. Setelah 6 menit, bersihkan krim dengan spatula lalu bilas dengan air. Dan, bulu pun akan hilang secara instan.

  1. Wangi dan Lembut di Kulit

Tidak seperti kebanyakan produk penghilang bulu lainnya yang memiliki bau tidak sedap, Veet justru sebaliknya. Produk ini dibuat dengan teknologi keharuman yang menggoda. Inilah salah satu alasan kenapa saya sangat menyukainya. Selain wangi, teksurnya yang lembut dapat melembapkan kulit kita.

Demikian penjelasan tentang kirm penghilang bulu terbaik, Veet. Untuk yang ingin mencobanya, pastikan Anda memilih varian yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing, ya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *