Gravity Rush 2: Open-World Santai

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Sumber kekecewaan baru bagi para pemain PS Vita adalah semakin jelas bahwa Sony tidak lagi menjadi prioritas saat ini, tetapi di sisi lain, ini menjadi sumber kebahagiaan utama bagi para pemain yang memilih Playstation 4 sebagai platform game utama mereka. Hal tersebut harus dijelaskan oleh game baru eksklusif Sony – Gravity Rush 2. Seri yang pernah menjadi andalan Vita di masa lalu akhirnya beralih ke Playstation 4 dengan sajian visual yang tidak hanya lebih manis dengan berbagai inovasi dari game tersebut, tetapi juga desain cerita posisi. sebagai kelanjutan. Namun harus diakui, meski mengecewakan pemain PS Vita, Sony telah melakukan tugasnya dengan baik. Gravity Rush 2 akhirnya menjadi game dunia terbuka dengan identitas unik pada grafik yang indah.

Anda yang pernah membaca preview kami sebelumnya, tentunya sudah memiliki sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkannya. Pendekatan visual seperti kartun dengan permainan warna yang mempesona dan detail akan menyeret Anda ke dunia yang tidak pernah Anda duga, ini akan membuat Anda mudah jatuh cinta. Dunia vertikal yang lebih besar dengan kemampuan untuk mengubah gravitasi masih menjadi inti dari permainan yang ditawarkan di dalamnya, namun belum tentu, itulah satu-satunya hal yang membuat Gravity Rush 2 begitu mengesankan. Bahkan ada karakter utama – Kat akan membuat Anda menyentuh hati Anda.

Jadi apa yang ditawarkan Gravity Rush 2? Mengapa kami menyebutnya sebagai game kasual dunia terbuka? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Seperti namanya, Gravity Rush 2 merupakan sekuel Gravity Rush pertama. Cerita dimulai pada akhir seri cerita pertama, di mana Kat dan teman-temannya Sydney dan Raven akhirnya dilemparkan ke dalam pusaran angin gravitasi raksasa. Akhir yang tertunda ini merupakan awal dari cerita Gravity Rush 2. Kat dan Syd seakan terbangun di sebuah desa tambang bernama Banga yang mata pencahariannya, sesuai namanya, adalah menambang berbagai mineral di tengah badai gravitasi. Dari seorang pejuang yang berhasil menyelamatkan kota dari ancaman besar, Kat dan Syd kini harus bekerja untuk mencari nafkah.

Ada sesuatu yang unik tentang pendekatan Sony Jepang terhadap cerita Gravity Rush 2. Alih-alih seperti sebuah game aksi pada umumnya berdasarkan alur cerita utama, dari awal hingga akhir justru diperlakukan sebagai film / anime independen yang alur cerita utamanya terbagi menjadi beberapa ARC. Setiap ARC akan memiliki tema cerita, karakter antagonis dan kesimpulan yang berbeda. Yang lainnya? Seperti di anime, progres setiap ARC tampaknya menawarkan musuh yang jauh lebih berbahaya dan mengancam dari sebelumnya, seperti jenis Shonen seperti Dragon Ball atau Bleach misalnya. Itu pada gilirannya berkontribusi pada kemampuan Kat dan Raven untuk tumbuh lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *