Inilah Pentingnya Subscriber Bagi YouTuber

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa banyak pengguna YouTube meminta saluran mereka berlangganan ketika Anda membuka video di saluran mereka? mungkin Anda segera merespons “Tentu saja untuk menambah jumlah pengikut saluran itu”. Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, tampaknya pelanggan memiliki keuntungan lain untuk mengembangkan saluran YouTube-nya di masa depan. Nah, untuk beberapa manfaat ini, administrator akan menjelaskan di bawah ini sesuai dengan pengalaman admin sejak 2016 sebagai YouTuber. Tentu saja ada banyak cara salah satunya dengan beli subscribers selain itu anda juga harus konsisten. Lantas apa saja keuntungan memiliki banyak subscribers?

Mempercepat jumlah tayangan saat upload video baru

Poin pertama ini jelas yang paling penting bagi YouTuber, karena ketika YouTuber diperbarui, video baru mengirim pesan di ponsel pelanggan kepada mereka yang mengaktifkan bel notifikasi ketika Anda berlangganan saluran. Jadi pelanggan akan menonton video dari YouTuber jika dia suka konten video pergi ke pesan selulernya, semakin banyak pelanggan, semakin cepat kecepatan menonton saluran YouTube, semakin banyak.

Terima penghasilan tambahan

Banyak orang sudah tahu bahwa pendapatan YouTube dari iklan Adsense, tetapi jika pelanggan YouTube kaya, Anda bisa mendapatkan sponsor offline, atau sering disebut edorsement dalam bahasa keren. Banyak artis YouTuber sekarang menggunakan ini untuk mendapatkan penghasilan ganda dari saluran mereka, biasanya hasil persetujuan dapat mengalahkan gaji Adsense jika saluran Anda memiliki banyak pelanggan.

Semakin banyak dikenal orang

Ada kemungkinan bahwa pelanggan yang merupakan properti YouTuber adalah ukuran reputasi mereka, karena pelanggan juga dapat menjadi penggemar itu. Ketika sebuah YouTuber memiliki jutaan pelanggan, YouTuber adalah pembicaraan banyak orang. Tentu saja diketahui bahwa semakin banyak orang memiliki dua arah, beberapa seperti itu dan yang lain tidak suka karya video di YouTube, dan ini sebagian besar karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda terhadap setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *