Kemudahan Mencari Bengkel Online dengan Menggunakan Aplikasi di Android

Smartphone penggunaannya menjadi suatu kebutuhan primer bagi banyak orang. Lihat saja, sebagian besar orang menggunakan smartphone untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan informasi. Karena dengan penggunaan smartphone itu memiliki fitur yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Salah satunya terhubung dengan internet. Melalui layanan internet itulah, para penggunanya bisa mendapatkan segala yang dibutuhkan dengan mudah, seperti salah satunya mencari bengkel online untuk memudahkan dan membantu anda ketika terjadi masalah pada kendaraan yang sedang anda kendarai.

Melalui smartphone anda itu, anda bisa mencari aplikasi-aplikasi berbasis online untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi-lokasi bengkel terdekat secara online. Dengan demikian, anda bisa lebih tenang ketika tiba-tiba terjadi masalah pada kendaraan anda. Anda tidak perlu bingung-bingung lagi karena dengan aplikasi yang telah tertanam di smartphone anda memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan bengkel online yang anda inginkan.

Menyikapi hal itu, salah satu aplikasi bengkel online yang bisa anda unduh dan instal di smartphone anda adalah Obeng. Aplikasi ini sangat membantu anda ketika tiba-tiba terjadi sesuatu pada kendaraan yang sedang anda kendarai. Kita tidak akan pernah tahu sesuatu akan terjadi. Maka dari itulah, penggunaan aplikasi ini begitu membantu dan memberikan kemudahan dalam pencarian bengkel secara online yang praktis dan tidak menyulitkan serta merepotkan. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Satu Lingkaran Teknologi dengan merilis sebuah aplikasi berbasis android yang menggunakan Location Based Service dengan cakupan seluruh pemilik kendaraan dan pemilik bengkel di seluruh Indonesia.

Aplikasi bengkel online ini bersifat user friendly, user hanya perlu mendaftar menggunakan akun media sosial-nya secara online. Sedangkan bagi pemilik bengkel, dapat langsung mendaftarkan bengkelnya berikut dengan lokasi dan informasi bengkelnya sehingga dapat dengan mudah ditemukan oleh seluruh user dengan mudah. Begitu mudahnya mencari bengkel terbaik dengan aplikasi Obeng (Online Bengkel) karena user dapat memperoleh fitur-fitur dasar seperti rute direction ke bengkel yang dituju, info lalu lintas menggunakan Google maps, dan tentu saja informasi seluruh bengkel terdekat yang sudah terdaftar di aplikasi.

Selain itu, para user dapat memberikan feedback terhadap kualitas pelayanan serta produk yang dijual oleh bengkel online tersebut dan memberikan reviewnya terhadap layanan yang diberikan. Melihat semakin banyak feedback yang bagus dari para user tentu akan menambah nilai plus tersendiri bagi pemilik bengkel. Jadi, jangan khawatir jika Anda menuju bengkel yang salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *