Kenali Biodata Youtuber Penuh Dengan Sensasi Awkarin

Awkarin mempunyai nama asli yakni Karin Novilda. Siapa lagi yang tidak mengenal sosok youtuber penuh dengan sensasi ini. Awal mula kebangkitan dari media social ini tentu saja dikarenakan adanya video kontroversi curhatannya mengenai sang mantan Gaga Muhammad. Semakin hari namanya semakin menjadi perbincangan para netizen. Kali ini kita pun akan membahas mengenai biodata tentang Awkarin.

Banyak orang akhirnya merasa penasaran dengan kehidupan sekaligus perjalanan karirnya. Bagaimana caranya ia bisa menjadi seorang youtuber yang penuh dengan sensasi. Pastinya ada beberapa video yang mampu mengundang komentar para netizen. Pada tahun 2016 lalu ia menjadi perbincangan yang begitu panas. Dari sini sensasinya dalam media social pun semakin memuncak. Cuplikan video curhatan yang pernah ia upload pun semakin viral. Bahkan banyak sekali video lainnya yang terkesan lebih fulgar dengan kata yang kasar. Hal seperti ini memang tidak seharusnya dimunculkan dalam dunia maya.

Pernah terdengar sebuah kabar jika awkarin ini memperoleh teguran dari KPAI mengenai beberapa konten yang terbilang fulgar tadi. Tak hanya ia saja namun ada juga youtuber lain yang mempunyai nasib sama yakni Anya Geraldine. Nampaknya kini Awkarin masih saja mengunggah video vlog bersama dengan pacar barunya pada channel youtube yang ia miliki. Itulah tadi sedikit perjalanan karirnya hingga ia mampu menjadi seorang artis youtube terkenal. Bahkan Karin pun ternyata juga menjadi salah satu selebgram yang telah terkenal dengan banyak followernya.

Biodata  Awkarin atau Karin Novilda

Nama lengkap: Karin Novilda

Nama Panggilan: Awkarin

Agama: Islam

Tempat, Tanggal Lahir: Riau, 1997

Pekerjaan: Youtuber vlog dan Model

Itulah tadi sekilas penjelasan mengenai biodata dari seorang Awkarin sosok youtuber yang sangat sensasional. Dari konten yang sudah ia sajikan ternyata banyak sekali follower yang ada pada akunnya. Dari sini para netizen pun hadir mengomentari video yang telah ia unggah. Netizen banyak yang berkomentar jika video yang ia unggah ini tidak layak untuk konsumsi public. Pastinya dengan sedikit ulasan tersebut, anda semakin mengerti siapakah sosok Awkarin yang sebetulnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *