Kurang Percaya Diri Memuaskan Pasangan? Coba Tips Berikut

Puncak dalam kebahagiaan pasangan suami istri salah satunya adalah kepuasan diatas ranjang. Itu merupakan fakta. Jika kualitas kehidupan seksual Anda tidak baik, ini akan mempengaruhi kebahagiaan rumah tangga.

Rasa minder dan tidak percaya diri memang akan terus menghantui pria saat mereka merasa gagal dalam memuaskan pasangan. Jika perasaan ini terus menerus menghantui pikiran pria, makan akan menyebabkan rasa tidak percaya diri dan frustasi. Akhirnya keharmonisan rumah tangga lah yang menjadi taruhannya.

Pasti Anda sebagai pria tidak menginginkan hal itu terjadi kan? Karena bagaimanapun urusan diatas ranjang adalah kepuasan dari kedua belah pihak baik itu istri maupun suami. Dalam urusan ranjang, tidak boleh ada yang egois.

Untuk mencegah rasa minder tanda tidak percaya diri datang, ada banyak metode seperti konsumsi jamu kuat pria dan lain sebagainya. Selain konsumsi kuat pria, ada baiknya Anda wahai kaum pria untuk mengikuti tips berikut :

  1. Olahraga

Mulailah dengan olahraga yang teratur. Olahraga akan menjadikan tubuh Anda segar dan bugar. Anda tidak perlu mengubah tubuh Anda menjadi atletis. Anggap saja itu adalah bonus bagi Anda karena teratur berolahraga.

Olahraga akan membantu meningkatkan fungsi jantung Anda, membuka aliran darah dan memperlancar peredaran darah. Pembuluh darah termasuk di bagian organ vital Anda.

Olahraga teratur akan meningkatkan stamina, kekuatan dan kejantanan pria. Anda akan terbiasa dengan rasa lelah dan akan bermain jauh lebih lama. Dengan demikian Anda pun akan mencapai puncak kepuasan dan demikian pasangan Anda.

  1. Diet dan gizi seimbang

Tidak perlu diet yang menyiksa, diet yang dimaksud disini adalah dengan mengatur pola makan dan mengkonsumsi makanan bergizi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

Anda dapat menyeimbangan kebutuhan pangan Anda dengan memperhatikan pantangan-pantangan yang Anda miliki.

Asupan gizi yang seimbang dengan kebutuhan kalori akan menciptakan berat badan yang seimbang pula.

Asupan gizi juga bermanfaat menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kualitas sperma.

  1. Konsumsi jamu kuat Fortamen.

Jamu kuat satu ini bukan hanya sekedar jamu kuat pria saja lho! Jamu kuat Fortamen ini juga bersifat sebagai obat, alias penyembuh. Jika Anda memiliki keluhan kejantanan seperti ejakulasi dini, loyo, dan disfungsi ereksi, Fortamen adalah pilihan jamu kuat pria yang tepat.

Fortamen memiliki kandungan jamu tradisional yang sudah dikenal dikalangan masyarakat. Kandungan bahan ini dijadikan satu dalam bentuk kapsul yang dapat Anda konsumsi sehari-hari. Sehingga akan jauh lebih praktis daripada Anda mengkonsumsi jamu kuat pria tradisional yang masih konvensional.

  1. Istirahat yang berkualitas

Jika Anda memang sibuk dan tidak memiliki waktu yang banyak dalam beristirahat, Anda dapat memanfaatkan waktu malam untuk tidur lebih awal. Tidur lebih awal akan membuat tubuh Anda memproduksi energi jauh lebih lama pula. Anda dapat mengkonsumsi jamu kuat pria seperti Fortamen sebelum Anda pergi tidur. Maka di akhir pekan pun Anda dapat memanfaatkan waktu berduaan dengan pasangan Anda. Bukankah ini menyenangkan? Jadwalkan kegiatan Anda dan kelola waktu Anda dengan baik agar Anda juga memiliki waktu istirahat yang lebih berkualitas.

  1. Liburan

Jika Anda sudah melakukan keempat tips sebelumnya, barulah Anda rencanakan liburan bersama dengan pasangan Anda. Luangkan waktu Anda dan manfaatkan waktu weekend Anda. Anda dapat mengambil cuti agar liburan Anda lebih lama.

Memiliki waktu berkualitas dengan pasangan akan menciptakan suasana yang lebih intim dan bergairah.

Menjauh dari keramaian akan memberikan sensasi seks yang lebih intim.

Anggaplah ini adalah bulan madu kedua Anda. Selain membahagiakan istri Anda diatas ranjang, liburan juga mampu membuat mood istri dan Anda lebih baik lagi.

Itulah 5 tips yang dapat Anda ikuti untuk membangun rasa percaya diri untuk membahagiakan pasangan Anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *