Liverpool Vs Huddersfield: Fokus Raih Kemenangan Krusial

Dalam dua pertandingan terakhir, duel diadakan di paruh pertama musim, Oktober 2018, di Stadion John Smiths, Liverpool menang tipis 1-0 dengan satu gol tunggal Mohamed Salah. Pertandingan liga Inggris antara Liverpool vs Huddersfield akan digelar di Stadion Anfield, hasil pertandingan tadi malam Sabtu (27-4-2019). Bisakah Reds menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi berikut dari SepakBola.com. Pasukan Jurgen Klopp harus bersiap untuk melihat posisi mereka di puncak klasemen, didorong oleh Manchester City untuk kompetisi di Anfield kali ini. Manchester United gagal mengalahkan Manchester City di Old Trafford pada pertengahan minggu dan hasilnya adalah tim Pep Guardiola berhasil merebut posisi teratas lagi.

Liverpool juga diharuskan untuk memenangkan semua pertandingan mereka yang tersisa dan berharap bahwa Manchester City hanya akan tersandung satu kali. Lawan mereka kali ini adalah Huddersfield, yang telah dilarang dan telah mengklaim 12 kekalahan dari 13 pertandingan terakhir mereka. Fabinho telah ditarik dari berita tim pada pertandingan pamungkas melawan Cardiff, tetapi Klopp bersikeras bahwa gelandang itu baik. Bek Joe Gomez muncul sebentar di bangku cadangan dalam pertandingan dan ia berharap memiliki kesempatan untuk tampil di pertandingan ini. Tapi Klopp mungkin akan memainkan timnya di pertandingan ini, karena minggu depan mereka akan bertemu Barcelona di tempat pertama di semifinal Liga Champions.

Mohamed Salah

Liverpool mungkin akan membuat beberapa pengganti mereka, tetapi Mohamed Salah mungkin akan tinggal bersama Jurgen Klopp. Pemain Mesir itu kemudian mulai menemukan golnya lagi dan Liverpool membutuhkan kontribusi maksimal darinya. Sejauh musim ini, Salah telah mencapai 19 gol dan 7 assist. Kecepatan dan kekuatan teknologi menjadi senjata yang selalu diandalkan Liverpool dan pertahanan Huddersfield akan sulit dihentikan.

Aaron Mooy

Huddersfield tidak memiliki gol lagi untuk sisa musim setelah mereka pasti disebut. Tapi itu tidak membuat mereka secara sukarela dikalahkan oleh Liverpool, dan sebaliknya, mereka akan bermain longgar dalam pertarungan ini. Huddersfield jauh di belakang Liverpool dalam kualitas tim. Tapi mereka memiliki pemain berbeda yang bisa diharapkan menjadi pembeda, termasuk Aaron Mooy. Pemain yang satu ini telah mencetak 3 gol untuk Huddersfield musim ini dan dia berharap untuk mencapai lebih banyak gol di akhir musim.

Perkiraan skor

Liverpool akan menjadi favorit kuat untuk menang dalam laga ini. Mereka adalah tim yang lebih baik dan memiliki tujuan yang lebih besar untuk sisa musim ini. Bahkan margin keuntungan besar mungkin ditetapkan di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *