Menelisik Lipstik Buatan Anak Negeri

Beberapa tahun yang lalu, lipstik cair menjadi populer di kalangan aktivis kecantikan. Mungkin Anda bahkan memiliki lebih banyak warna dalam tas make-up. Ada banyak alasan mengapa lipstik ini sangat populer. Pertama, teksturnya lembut, juga hasil akhirnya yang bisa membuat bibir tampak kering. Jenis lipstik ini dapat membuat bibir terlihat lebih tebal dan lebih penuh, jenis bibir yang paling diimpikan wanita. Formula lipstik cair tentu sangat berbeda dari lipstik Mesir kuno yang digunakan hewan, bunga atau lilin rusak untuk mendapatkan warna mereka.

Berbagai merek lipstik, yang dikenal sebagai lipstik cair matte, mulai muncul di pasaran. Menurut mereka, nama-nama kelas internasional juga bersaing untuk menciptakan formula lipstik cair terbaik. Hal ini juga mendorong sejumlah merek lipstik indie untuk membuat lipstik cair dengan hasil akhir matte. Nama lipstik, yang tidak dilindungi dengan nama perusahaan kosmetik besar ini, tiba-tiba menjadi populer karena epidemi belanja online yang juga mulai berkembang.

Gagasan ini tampaknya telah membantu untuk menekankan sejumlah nama selebriti dengan berpartisipasi dalam bekerja sebagai pembuat lipstik. Sebut saja Kylie Jenner untuk aktivis kecantikan Huda Beauty. Di Indonesia ada juga beberapa nama yang namanya cukup populer di kalangan pecinta kosmetik. BLP, Reaksi Rollover, Esqa untuk produk dari pabrik Maklon kosmetik dan selebritas seperti Aurel Hermansyah, Inul Daratista dan Valerie Thomas adalah beberapa di antaranya. Nama lipstik tidak hanya mengikuti lipstik sebelumnya. Masing-masing juga menjanjikan formula untuk warna yang tidak menyerupai pesaingnya.

Formula yang menghidrasi bibir ke titik di mana mereka bisa memberi mereka, berkembang seperti yang dijanjikan oleh produsen. Seperti sebelumnya, ketika lipstik bukan hanya make-up, tetapi juga bagian dari ritual atau upacara keagamaan. Beberapa bahkan menggunakan lipstik sebagai obat. Itu sebabnya pengguna lipstik tidak hanya wanita tetapi juga pria. Awalnya, lipstik mulai muncul di peradaban di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India. Wanita Mesopotamia yang pertama kali mulai memperkenalkan lipstik untuk menghiasi bibir mereka dengan bubuk berkilau dari batu asah. Saat ini dapat dibandingkan dengan glitter / gloss yang biasanya ditemukan di lipstik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *