Mengenal Sinar Mas Land, Sang Devloper

Sinar Mas Land adalah perusahaan pengembangan real estat Asia Tenggara yang memiliki pengalaman 40 tahun dengan pengembangan real estat di Indonesia. Sinar Mas Land telah mengembangkan sekitar 50 proyek besar di Indonesia, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang proyek terbesar dan paling dapat diandalkan di Indonesia. Sinar Mas Land di Indonesia diakui di seluruh dunia dengan berbagai hadiah internasional, seperti World FIABCI Prix d’exellence Award di Siprus pada 2011, World FIABCI Prix Award di Taichung (2013) dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 dan 2013)).

Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling sukses (melalui Pengembangan Kota BSD) dan menjadi pelopor dalam pengembangan konsep untuk rumah-rumah cluster seperti. Di kota-kota wisata, legenda wisata, wisata agung dan lainnya. Selain itu, Sinar Mas Land juga mengembangkan proyek-proyek besar seperti Strata Mall dan Trade Center (ITC) di Indonesia. Selain strategi yang kuat seperti Sojitz Jepang dan Itochu-Jepang, serta Hong Kong Land dan mitra lokal seperti Compass Gramedia dan Kalbe.

Sinar Mas Land adalah jaringan perusahaan Duta Pertiwi. Sinar Mas Land memulai bisnisnya pada tahun 1987, tetapi kemudian perusahaan-perusahaan muda merangsang industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan daerah industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang tak tertandingi. Sinar Mas Land Limited (sebelumnya dikenal sebagai AFP Properties Limited), terdaftar di Bursa Efek Singapura dan berkantor pusat di Singapura, berurusan dengan sektor real estat melalui kegiatan di Indonesia, Cina, Malaysia, dan Singapura. Sinar Mas Land memiliki investasi jangka panjang dalam bangunan bisnis besar, hotel dan resor dan terlibat dalam pengembangan dan penyewaan real estat di Indonesia, Cina, Malaysia, dan Singapura.

Sinar Mas Land – operasi Indonesia, yang memiliki sekitar 10.000 hektar lahan strategis (pada 2011) dengan proyek-proyek di bidang pengembangan perkotaan, permukiman, perumahan, bisnis, perdagangan, industri dan perhotelan, termasuk layanan terkait real estat, mungkin terbesar. dan perusahaan real estat paling beragam di Indonesia. Terdiri dari dua perusahaan real estat yang terdaftar: PT. Bumi Serpong Damai, Tbk dan PT. Duta Pertiwi, Tbk; keduanya memiliki pangsa pasar yang mapan lebih dari $ 2 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *