Mengulas 4 Pilihan Harga Sepeda Gunung yang Terbaik Bagi Pemula

 

 Related image

Bagi yang hobi bersepeda gunung dipastikan akan selalu browsing harga sepeda gunung terbaik dan terbaru. Sebab sepeda gunung yang sudah cukup lama dipakai dan kebetulan aktif digunakan misal setiap minggu tentu akan sampai ke masa pakai maksimal alias rusak. Agar hobi tidak terhenti maka jauh-jauh hari sebelum sepeda gunung lawas rusak sudah bisa membeli baru. Hobi tetap jalan, uang tetap hemat, dan tentunya tubuh dan pikiran tetap sehat.

 

Ada banyak pilihan sepeda gunung yang tersedia di situs belanja online dan juga toko sepeda offline yang bisa diambil. Bagi yang sudah berpengalaman tentu tahu betul apa saja yang musti dilihat supaya bisa mendapatkan sepeda gunung yang bagus. Hanya saja tidak demikian bagi mereka yang masih pemula, kadang hanya mengandalkan azas aji mumpung. Tentunya menjadi perhatian khusus, sebab penting sekali memakai sepeda yang nyaman dan cocok dengan karakter Anda dalam bersepeda.

 

Sepeda Gunung Terbaik yang Cocok Dipilih

 

Supaya tidak lagi salah dalam memilih sepeda gunung, ada baiknya mencomot satu diantara beberapa rekomendasi terbaik di bawah ini:

 

  1. Viva Cycle Morelli 560,

Sepeda gunung yang dibuat oleh Viva Cycle ini didesain memakai desain portable sehingga cukup kecil yang membuatnya muat masuk ke bagasi mobil. Sepeda ini juga terbilang cocok untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Dibandrol dengan harga Rp 1jutaan dan memakai ban berdiameter 26 inchi mampu melewati medan perkotaan dan pedesaan dengan mudah.

 

  1. Polygon Monarch 2 Lady,

Khusus untuk siapa saja yang memilih bersepeda mengitari pemukiman di waktu pagi maka sangat cocok menggunakan Polygon Monarch 2 Lady. Sepeda ini dirancang memberi kenyamanan saat melintasi jalanan di perkotaan, apalagi ditunjang dengan ban berdiameter 26 inchi. Menariknya suspensi di bagian depan sengaja dirancang untuk memudahkan penggunanya melintasi jalanan yang tidak rata secara aman dan nyaman. Ditambah harga sepeda gunung ini murah sekali masih di kisaran Rp 1jutaan.

 

  1. United Venus XC 77,

Pilihan terbaik lainya adalah United Venus XC 77 yang juga memiliki banyak keunggulan, dan daya tarik utamanya adalah dari frame atau kerangka sepedanya. Oleh United memakai material alumunium alloy yang merupakan logam alumunium berkualitas tinggi yang tetap ringan. Sehingga memberi kenyamanan bagi penggunanya agar tidak membuang banyak tenaga saat mengayuh, dan menariknya lagi dibekali ban berdiameter 26 inchi. Agar aman bagi pemula ditunjang dengan rem cakram hidrolik, sepeda ini dijual Rp 3jutaan.

 

  1. Viva Cycle Zenox 660,

Selain murah, yakni dijual dengan harga Rp2 jutaan sepeda gunung Viva Cycle Zenox 660 juga ringan karena kerangka dari alumunium alloy. Sepeda ini juga sangat cocok menemani pemula di hobi sepeda gunung karena memakai ban berdiameter 26 inchi dengan rem mekanik. Suspensi bagian depan sepertinya dirancang apik supaya tetap nyaman dan mudah dikendalikan saat melintasi jalanan bergelombang, sehingga menjadi pilihan menarik.

 

Membeli sepeda gunung memang sebaiknya tidak asal-asalan karena pilihan banyak dan masing-masing punya daya tarik maupun kelemahan. Bagi pemula dianjurkan untuk lebih banyak bertanya pada ahlinya supaya tidak tersesat saat memilih sepeda gunung terbaik. Rekomendasi di atas adalah pilihan yang terpercaya dan diakui penikmat olahraga sepeda gunung. Mulailah dari yang termurah, baru setelah lihai Anda bisa berinvestasi memilih harga sepeda gunung lebih dan bahkan paling mahal untuk melewati medan lebih ekstrim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *