Nikmatnya Bebek Kremes Mak Isa, Makan Sekarang Bayar Nanti Dengan Akulaku

Penggemar bebek, sudahkah Anda menjajal menu-menu super lezat di Bebek Kremes Mak Isa? Resto Bebek Kremes Mak Isa yang terletak di Mall Ambassador Lantai 4 ini menyediakan berbagai kuliner lezat dengan bahan dasar bebek. Resto ini sendiri terkenal dengan menu bebek kremesnya. Terbayang kan, lezatnya daging bebek yang gurih dipadu dengan kremesan yang renyah sehingga menjadikan waktu bersantap jadi makin menyenangkan.

Selain paket bebek kremes dan nasi, di sini ada juga menu lain seperti bebek Madura. Yang dinamakan bebek Madura ini adalah bebek yang diberi bumbu khas Madura sehingga memiliki rasa yang unik dan khas. Ada pula menu bebek bakar, untuk Anda yang menyukai aroma khas bakaran ditambah dengan rasanya yang sedikit manis. Untuk yang ingin mencoba rasa berbeda, Anda bisa mencoba bebek lada hitam. Daging bebek yang gurih dengan bumbu lada hitam yang kuat memberikan sensasi tersendiri, terlebih lagi jika disantap bersama nasi hangat. Dan semua menu paketan yang ada di sini juga sudah mendapatkan lauk bakwan jagung.

Selain menu bebek, di resto Bebek Kremes Mak Isa ini juga tersedia berbagai menu lain yang bisa dijadikan pilihan, seperti ayam kalasan, nila goreng dan nila bakar, serta bandeng presto. Berbagai menu lezat yang ada di restoran ini juga sudah termasuk nasi, lalapan, dan sayur.  Harga yang ditawarkan di sini juga sangat terjangkau, hanya Rp 30 ribuan saja.

Tapi kalau Anda sedang bokek, bisa memanfaatkan Akulaku Kredit Offline. Platform kredit tanpa kartu kredit ini memungkinkan Anda untuk meminjam dana dengan mudah tanpa perlu  menyertakan syarat yang berat. Asalkan Anda berusia 21 tahun ke atas dan bisa melengkapi  keterangan identitas yang dibutuhkan, maka proses pengajuan kredit akan langsung selesai. Pencairan dananya juga memakan waktu yang sangat cepat, maksimal 1 x 24 jam.

Untuk menggunakan Akulaku Kredit Offline saat makan di restoran, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Pertama, unduh aplikasi Akulaku di Playstore maupun App Store. Aplikasi ini sendiri sudah dimiliki oleh lebih dari 15 juta orang. Selain bisa digunakan untuk membayar makan atau belanja offline, Akulaku ini juga bisa dipakai untuk belanja secara online. Setelah memiliki aplikasinya, Anda tinggal menemukan merchant yang melayani pembayaran dengan Akulaku. Saat ini sudah lebih dari 3000 merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Tidak hanya resto atau kafe yang berada di mall, banyak juga merchant di pinggir jalan dengan harga terjangkau. Biasanya, di depan merchant-merchant ini akan dipasang banner dengan logo Akulaku. Untuk melakukan pembayaran, Anda tinggal scan barcode yang ada di lokasi resto atau kafe. Fitur scan ini juga ada di dalam aplikasi Akulaku yang Anda unduh. Jika sudah, langsung saja masukkan nominal pembayaran sesuai dengan apa yang Anda makan. Pinjaman ini bisa didapatkan mulai dari Rp 1000 saja. Setelah itu, Anda tinggal membayar uang tersebut bulan depannya sesuai dengan ketentuan yang terdapat di aplikasi.

Membayar dengan Akulaku Kredit Offline ini sangatlah mudah dan praktis. Dengan Akulaku ini, Anda juga bisa beraktivitas bebas uang cash yang merepotkan. Resiko kerugian juga jadi lebih rendah, karena tak ada yang namanya kehilangan uang atau salah menerima kembalian seperti halnya yang mungkin terjadi saat melakukan pembayaran tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *