Pekan ke-3 English Premier League

Pekan ke-3 English Premier League bakal menyajikan pertandingan pada Newcastle VS Chelsea di St James Park, Minggu (26/08/2018) pukul 22:00 malam WIB. Pertandingan ini bakal jadi ujian yang benar-benar berat bagi pelatih baru Newcastle United, Rafael Benítez, yang sudah memulai musim baru dengan Premier League dengan hasil yang kurang memuaskan.

Musim baru Premier League sebenarnya wajib terjadi dengan lumayan berat bagi Newcastle, mengingat mereka wajib segera menjamu Tottenham Hotspur pada pekan perdana liga. Dalam pertandingan tersebut, mereka gagal menghambat ganasnya serangan Spurs agar wajib terima kekalahan dengan skor tipis 1 – 2. Pada pertandingan berikutnya, lagi gagal untuk meraih poin penuh waktu bertandang ke markas Cardiff City yang baru naik ke kasta utama liga Inggris musim ini. Kemudian di pekan ke-3 ini, mereka wajib menjamu Chelsea yang merupakan keliru satu klub papan atas Premier League. Dengan kondisi yang sedang buruk, banyak sumber yang menjelaskan bahwa pertandingan ini bakal terjadi dengan benar-benar berat untuk The Magpies.

Di segi lain dikatakan Judi Bola Termurah, Chelsea sudah berhasil menyatakan performa yang benar-benar baik sejak awal musim Premier League 2018/2019 dimulai. Di bawah Maurizio Sarri, Chelsea nampak sudah terasa beradaptasi dengan formasi dan langkah baru yang diterapkan oleh pelatih baru mereka. Sarri layaknya sudah mendapatkan formasi yang paling tepat untuk anak asuhnya. Terbukti pada pertandingan pertama, The Blues yang bertandang ke markas Huddersfield Town berhasil mempermalukan tuan tempat tinggal dengan skor meyakinkan 3 – 0 tanpa balas. Kemudian pada pertandingan berikutnya, Chelsea meraih tugas yang lumayan berat karena wajib menjamu Arsenal. Namun tanpa melihat siapa lawannya, Chelsea tanpa curiga mengalahkan The Gunners dengan skor 3 – 2. Dengan catatan awal musim yang begitu meyakinkan dan hampir sempurna, kunjungan ke St James Park akhir pekan ini dinilai bakal terjadi dengan mudah untuk Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *