Persebaya Kontrak Satu Tahun Makan Konate

Persebaya Surabaya menandatangani pemain luar negerinya, Makan Konate, selama satu tahun atau satu musim untuk melewati jadwal Liga 1 2020. Konate ini adalah pemain asing keempat yang disewa musim ini dan Insya Allah adalah salah satu upaya manajemen untuk mencapai tujuan terbaik, Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan antara memperkenalkan Konate Food di Surabaya. Masuknya gelandang, yang menghabiskan 1,5 tahun membela Arema FC, akan memperlengkapi pemain asing dari Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelumnya, tiga rekrutmen asing secara resmi terhubung, yaitu striker Brasil David Da Silva, gelandang bertahan Australia Aryn Williams dan gelandang Palestina Swedia Mahmoud Eid.

Menurutnya, pemain Mali yang diimpor adalah salah satu tujuan manajemen dan pelatih kepala Aji Santoso untuk Liga 1 musim 2020. Kami adalah tim profesional dan mendekatinya secara profesional. Setelah kontrak dengan klub lama selesai, kami menghubungi dan bernegosiasi, katanya. Kepemimpinan, katanya, sangat berharap bahwa Makan Konate adalah bagian penting dari Persebaya dan kekuatan tim adalah untuk mencapai tujuan terbaik tahun ini. Sementara itu, Makan Konate mengaku sangat bersyukur bahwa dia mengenakan kostum Persebaya dan tidak sabar untuk memberikan penampilan boneka terbaiknya.

Alhamdulillah saya bisa ikut. Saya sangat senang, terutama tim-tim besar Persebaya plus pendukung fanatik. “Semoga kami bisa menang tahun ini,” kata pemain, yang bermain sebagai gelandang serang. Secara khusus, ia mengklaim rasa hormat dari penggemar Persebaya, boneka yang dikenal sangat fanatik dan yang menawarkan dukungan setia dan total. Pendukung membuat saya lebih bersemangat untuk tampil di lapangan. “Saya melihat setiap Persebaya bermain, stadion selalu penuh dan antusiasme mereka luar biasa,” kata pemain di Persebaya dengan nomor punggung 10. Jadi Konate diperkenalkan oleh Persebaya sebagai rekrutan baru melalui media sosial klub, Kamis (16) / 1), walaupun ada kesepakatan, pada saat itu kontraknya tidak ditandatangani karena masih di negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *