Rekomendasi Komik Romantis yang Siap Bikin Kamu Baper

Bagi penggemar, komik adalah media hiburan paling populer. Karena komik selalu memberikan karakter yang berbeda dan berbeda dari media hiburan lainnya. Sama seperti film, komik juga memiliki banyak genre, dari aksi hingga romansa. Salah satu genre yang paling populer adalah komik romantis, terutama untuk pembaca buku komik wanita. Cerita dan drama yang disajikan oleh komik romantis membuat para pembaca luluh tanpa perhatian. Untuk pembaca buku komik yang membutuhkan buku komik romantis yang dapat diakses di internet, ada komik romantis yang menarik.

  1. Pra-pernikahan saya
    Kartun webtoon ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Adimas dan seorang wanita bernama Adelia pada periode sebelum pernikahan mereka. Alur cerita dalam kartun ini dimulai dengan Adimas merindukan Adelia, meskipun hubungan mereka belum lama berselang. Apalagi mereka belum saling kenal. Tampak dalam hubungan mereka bahwa komik romantis ini telah dibuat, selalu menunggu. Pre-wedding saya selalu di bagian atas webtone romantis yang sedang dibaca dan setiap bab selalu menunggu.
  2. Pasangan Gaje
    Seperti judulnya, kartun romantis ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tidak siap (gaje). Dan kartun ini adalah sekuel dari nada web romantis, My Pre Wedding. Kisah utama dari cerita ini adalah tentang Adimas dan Adelia setelah menikah. Hal yang meleleh dan membaca komik romantis ini adalah ketika Adimas dan Adelia diberkati dengan sepasang anak kembar. Tentu saja, tikungan dan belokan rumah tangga selalu menjadi bumbu dalam hidup, dan kadang-kadang juga bisa membuat rumah tangga lebih romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *