Review Spesifikasi Berkelas Datsun Go+

Sekarang ini Datsun telah memiliki mobil MPV murah yang didalamnya itu ada 3 baris kursi yaitu “Datsun Go Plus”. Kehadiran mobil ini untuk menyaingi Toyota Sigra dan Daihatsu Calya yang statusnya sama yaitu sebagai mobil LCGC. Harga Datsun Go+ini sangat murah tetapi meski murah, mobil ini telah dibekali dengan fitur berkelas sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Untuk spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Datsun Go Panca. Tetapi yang menjadi pembedanya adalah Datsun Go+ memiliki ruang kabin yang lebih luas dan lebih panjang dimensinya sehingga bisa menaruh 3 baris kursi.

Untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini review spesifikasi berkelas Datsun Go+ diantaranya yaitu :

  1. Interior Dan Eksterior

Mobil murah ini menawarkan desain eskterior yang terkesan lincah dan stylish untuk sebuah mobil keluarga. Pada saat memasuki bagian dalamnya akan tersedianya ruang kabin luas dengan 3 baris kursi sehingga secara bersamaan dapat menampung penumpang sebanyak 7 orang anggota keluarga. Bagian interiornya terlihat sangat rapi dan praktif dan secara detail keseluruhan mencerminkan kualitas. Kesan mewahnya semakin bertambah karena mobil Datsun tersebut dibalut dengan aksen silver dan dashboard berteksture silver.

  • Spesifikasi Mesin

Jika ditotalkan ada 7 tipe Datsun Go Plus yang hadir dipasaran otomotif. Untuk tipe yang paling tinggi telah dilengkapi dengan Front Skirt, Rear Skirt, dan juga Side Skirt. Untuk tipe Datsun Go+ Ultimatenya juga telah memiliki velg alloy wheel 15 inci dan electric mirror. Selain itu juga adanya black seat cover, sehingga wajar jika Datsun Go Plus T-Ultimate ini dibandrol dengan harga melebihi Rp. 130 jutaan. Sedangkan untuk masalah dapur pacunya telah dilengkapi dengan mesin 1.2 Liter yang menggunakan teknologi “Perfect Circle Bore Machining”. Dengan menggunakan teknologi tersebut, mobil dapat menghasilkan power dan tenaga maksimum yang powerfull, karena teknologi tersebut diadaptasi dari mesin mobil balap.

  • Pengereman Dan Kaki Kaki

Untuk bagian kaki kakinya, mobil Datsun Go Plus ini dilengkapiu dengan suspensi depan bertipe McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi bagian belakangnya menggunakan Torsion Beam with Coil Spring. Mobil ini juga dilengkapi dengan rem cakram berventilasi yang berfungsi untuk mengurangi gangguan kinerja rem pada saat terjadinya overheating. Sehingga pastinya kendaraan akan lebih aman digunakan dan bisa lebih lama daya tahan remnya.

Untuk setiap tipe Datsun Go Plus wajib dibekali dengan fitur Driver Airbag. Untuk Datsun Go Plus T nya dilengkapi dengan fitur Immobilzer dengan Keyless Entry with alarm yang berfungsi untuk menjaga keamanan mobil ini, sehingga akan terbebas dari tindakan pencurian kendaraan bermotor.

Berikut daftar harga mobil Datsun Go Plus 2019 :

  • Datsun Go Plus D                                              Rp. 104,8 juta
  • Datsun Go Plus A                                              Rp. 112,5 juta
  • Datsun Go Plus A Option                               Rp. 113 juta
  • Datsun Go Plus T                                              Rp. 120,05 juta
  • Datsun Go Plus T Option                               Rp. 123,05 juta
  • Datsun Go Plus T Style                                   Rp. 128,65 juta
  • Datsun Go Plus T Ultimate                            Rp. 135,15juta

Sekarang ini Datsun Go Plus menjadi salah satu mobil MPV di Indonesia yang paling murah. Dimana harganya itu mulai dari Rp. 104 juta hingga Rp. 135 juta. Karena Datsun Go Plus ini murah sehingga tidak heran jika mobil tersebut laris dipasaran. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang membeli Datsun Go Plus untuk dijadikan mobil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *