Sinopsis Ending Again Episode 1 – Terakhir

Adalah seri web drama ketiga yang bisa dilihat di filmcinema21.net dimulai dengan seri 2018 “Flower Ends” dan “The Best End” pada tahun 2019. Dua drama pertama adalah tentang pemikiran realistis pria dan wanita tentang hubungan dan perkawinan. Sementara musim ketiga ini akan menanyakan pertanyaan tentang ‘akhir’ yang sebenarnya. Drama ini disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 8 Februari 2020 di saluran TV Naver. 7 malam waktu lokal. Anda dapat menonton subtitle Bahasa Indonesia yang Ending Lagi di saluran daftar putar YouTube “플레이 리스트”, selain YouTube drama ini juga diposting pada hari dan waktu yang sama di web Naver, daftar putar Facebook.

Ada artis baru untuk para pemain sendiri. Tokoh utamanya adalah aktris cantik Jo Soo Min, yang telah dikenal sejak dia adalah seorang aktris cilik dan muncul dalam film His Last Gift. Lalu ada Kang Hee yang memainkan peran utama dalam serial drama Thumping Spike. Tidak hanya dia, para pemeran pendukung juga Kim Min Ah, Kim Geon-Won dan aktor Jung Gun-Joo, karakter utama dalam serial drama web The Best Ending. Chan In Yeong (Jo Soo Min) bersama sahabatnya Go So-Hye (Kim Min Ah) menonton video di ruangan itu. Keduanya membahas masalah tipe pria dan bagaimana mereka dapat memiliki hubungan dengan pria yang mereka sukai.

Pria bernama Yoo Chan-Hee (Kang Hee) itu adalah mantan pacar Cha In Yeong, yang sebelumnya berkencan 8 tahun. Sementara itu ada pria muda yang lebih baru Do Yoon Soo (Kim Geon-Won). Mereka berdua mencintai Chan In Yeong dan ingin menikah dengannya. Banyak orang saat ini menggunakan pernikahan untuk keuntungan mereka, dan kisah drama juga akan mengungkapkan kenyataan ini.

Detail K-Drama:

Judul: Ending Again (2020)
Judul lokal: 엔딩 한번 엔딩 / Ddohanbeon berakhir
Genre: Drama, romansa, remaja
Episode: 10 (harus dikonfirmasi)
Instruktur: Park Dan-Hee
Penulis skenario: Jung So-Yoon
Stasiun saluran: Naver TV Cast, Playlist
Negara: Korea
Waktu mulai: 8 Februari 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 7 malam.

Pemain:

Jo Soo Min berperan sebagai Chan In Yeong
Kang Hee memainkan Yoo Chan Hee
Kim Min Ah memainkan Go So-Hye
Kim Geon-Won memainkan Do Yoon-Soo
Jung Gun-Joo berperan sebagai Choi-Woong
Choi Hee-Jin memainkan peran Go Min-Chae
Yoo Jae-Pil bertindak sebagai Park Cue / Curator Park
Kim Min Jong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *