Waterboom Jakarta PIK Menawarkan Permainan Wahana Air Yang Seru Dan Menyenangkan

Bali Ocean Magic setelah meraih sukses dengan waterboom Bali nya, melanjutkan kesuksesannya dengan menghadirkan Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk. Waterboom ini berada di kawasan Pantai Indah Kapuk yang menawarkan rekreasi keluarga dengan tema waterpark atau permainan air. Waterboom Pantai Indah Kapuk ini mengusung tema Urban Cool yang sedikit berbeda dengan kakaknya yaitu Waterboom Bali yang mengusung tema tropical cool. Tetapi konsep yang ditawarkan Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk ini tetap mengusung tema taman tropis dengan kerimbunan pohon pohon yang begitu khas. 

Tempat wisata buatan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para keluarga dan kaum urban yang ada di Jakarta. Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk ini menawarkan berbagai permainan wahana air yang dipastikan akan seru dan menyenangkan. 

Berikut beberapa wahana yang ada di Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk yang dilansir dari blog misteraladin.com diantaranya yaitu : 

  1. Aquatube

Ini merupakan seluncuran air dengan kecepatannya yang relatif sedang. Dengan ketinggian 14,5 meter yang melintasi areal sepanjang 115 m. Diwahana yang satu ini para pengunjung akan disuguhi 3 tube yang berbeda seperti ada yang tertutup, setengah tertutup, dan sepenuhnya terbuka.

Bagi mereka yang menyukai tantangan pastinya memilih tabung yang tertutup akan sangat memacu adrelanin. Tetapi bagi mereka yang menyukai berseluncur sambil menikmati keindahan landscape sekitar waterboom maka bisa mencoba tube yang terbuka. 

  • Speed Slide

Wahana ini sangat cocok dimainkan oleh para pengunjung yang menyukai kecepatan tinggi. Pastinya adrenalin kamu akan terpacu dengan rata rata kecepatan meluncur bebas 70 Km per jamnya. Wahana ini memiliki ketinggian hingga mencapai 20 meter lebih dengan panjang lintasannya sekitar 118 meter. Terdiri dari 2 wahana yang masing masingnya memiliki keunikan tersendiri.

  • Hairpin

Seluncuran air yang diberinama Hairpin ini disebut juga dengan tusuk konde, karena memang bentuknya yang menyerupai benda tersebut. Pada saat kamu menjajal wahana ini maka kamu akan menggunakan kapal kapalan yang berkapasitas 4 orang. Yang membuat wahana ini begitu seru adalah karena para pengunjung bisa menikmati seluncuran seperti arum jeram, dan akan berputar menuruni slinder dengan panjang kurang lebih 17 meter. 

  • Twitzler

Wahana seru yang satu ini bentuknya menyerupai terowongan raksasa dengan panjang 90 meter yang akan membawa para pengunjungnya untuk berputar putar mengelilingi wahana ini. 

Itulah 4 wahana yang ada di Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk yang wajib dijajal. Selain keempat wahana diatas pastinya masih ada wahana wahana permainan lainnya yang bisa kamu coba. Sehingga pada saat kamu akan berwisata ke Waterboom Jakarta Pantai Indah Kapuk ini maka tentukan terlebih dahulu tanggal yang paling tepat. 

Untuk bisa menikmati kesemua wahana diatas maka kamu terlebih dahulu harus membayar harga tiket waterboom Pantai Indah Kapuk. 

Harga Tiket Waterboom Jakarta PIK  

Jenis Tiket                                           Weekday                                             Weekend

Anak (2 hingga 12 tahun)              Rp. 120.000                                         Rp. 220.000

Dewasa                                                Rp. 180.000                                         Rp. 280.000

Harga tiket masuk diatas belum termasuk biaya untuk parkir, loker, dan juga penyewaan yang lainnya. Sedangkan fasilitas gratis yang diberikan Waterboom Jakarta PIK ini adalah ban dan jaket pelampung. Untuk harga tiket waterboom PIK libur lebaran dan high season  11 Juni – 22 Juli akan ditetapkan sebesar Rp. 220.000 untuk anak (2 hingga 12 tahun), sedangkan untuk dewasa sebesar Rp. 280.000. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *